Leo Messi: "Waktu saya di tim nasional Argentina telah berakhir"

Si no.'10' blaugrana mengomentari bahwa ia telah mengambil keputusan setelah final Copa America keseratus, dimana Argentina kalah dalam adu penalti melawan Cile yang berisikan Claudio Bravo


Leo Messi tidak akan kembali bermain untuk Argentina. Itulah yang diumukan oleh pemain blaugrana ini di ruang zona mixta, setelah mengalami kekalahan di final terbaru bersama dengan albiceleste, kedua kalinya secara beruntun di Copa América melawan Cile dari Claudio Bravo. Bintang asal Argentina tersebut muncul terlihat amat terkena dampak kekalahan dan memberikan keputusannya: "Saya telah memikirkanya di ruang ganti dan sudah saya putuskan. Karir saya dengan tim nasional telah berakhir. Empat final kalah, dan hal itu bukanlah untuk saya. Sayangnya yang saya cari adalah kemenangan, itu adalah yang paling saya inginkan."

Ditanya oleh para jurnalis Argentina apakah keputusannya telah pasti, Messi kembali mengkonfirmasi: "Saya rasa ya. Itu adalah apa yang saya pikirkan sekarang, itu adalah apa yang saya rasakan. Hal ini sangat menyedihkan apa yang terjadi sekali lagi. Kembali kami kalah dalam adu penalti dan saya rasa keputusan saya sudah bulat." Messi kenyataannya, terus mempertahankan keputusanya, meskipun terus didesak: "Saya telah mencoba dengan sangat. Saya lebih merasakan sakit dibanding dari orang lain nya untuk tidak dapat menjadi juara bersama dengan Argentina, namun hal tersebut tidak terjadi."
"Disayangkan saya pergi tanpa berhasil meraihnya." kata pemain terbaik dunia ni. Dengan demikian Leo Messi menutup karirnya bersama albiceleste tepat setelah diproklamasikan sebagai pencetak gol terbanyak bersama tim nasionalnya -dengan 55 gol dalam 113 pertandingan- dimana ia telah melewati rekor Gabriel Batistuta.
Messi membuat debutnya di tahun 2005 ditangan pelatih Colombia saat ini, José Pekerman. Walaupun tidak dapat memenangkan gelar apapun bersama dengan tim nasionalnya, ia memenangkan medali emas dalam kompetisi Olimpiade 2008, di Beijing,  selain itu, ia juga menang di Piala Dunia U-20 tiga tahun sebelumnya, di tahun 2005.
Labels: Sepakbola Dunia

Thanks for reading Leo Messi: "Waktu saya di tim nasional Argentina telah berakhir" . Please share...!

0 Comment for " Leo Messi: "Waktu saya di tim nasional Argentina telah berakhir" "

Komentar Spam, Link Aktif, dan URL Blog Takkan Muncul. Tidak semua pertanyaan sempat/bisa dijawab.

Back To Top